Kembali beraktifitas seperti biasa, hidrogel sudah terkirim semua

Setelah kesibukan Ramadhan dan Idul Fitri 1435 Hijriah, mulai kesibukan ibadah sampai ritual tahunan mudik, kita akan kembali pada aktifitas rutin. Bagi yang mudik, mungkin sudah kembali ke rumah setelah perjalanan panjang yang melelahkan. 

ketupat lebaran

Untuk itu, kita perlu istirahat sejenak untuk melepas segala kepenatan. Kami turut mengucapkan selamat beraktifitas kembali, semoga pengalaman fisik dan spiritual selama Ramadhan dan Idul Fitri menjadi bekal perjalanan satu tahun ke depan, mudah – mudahan kita dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas atensi pembaca dan pelanggan sekalian, kami mohon maaf karena order yang sangat dekat dengan hari raya Idul Fitri dengan terpaksa kami pending atau di cancel (atas kesepakatan bersama) karena jasa pengiriman (ekspedisi) yang memang sudah tutup atau tidak melayani pengiriman.

Untuk order yang pengirimannya kami pending, insya Allah pada hari ini semua sudah terkirim. Terima kasih atas kesabaran pelanggan untuk menunggu.

Untuk order berikutnya, mulai hari ini kami buka seperti biasa. Kami siap menerima order anda. Silahkan kontak kami di BBM PIN:7D5A2EEB atau PIN:74A82CFC. Lewat SMS / whatsApp 085853581666, 085853581777. Jika lewat email bisa dikirim ke nurawal@adsindo.net, bisnisant@yahoo.com, Yahoo Messsenger bisnisant@yahoo.com, Line awalindah.

Atau silahkan kontak agen – agen hidrogel terdekat di kota anda.

 

Recommended Reading

Discuss

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*