Aksen Bunga di meja Teras Rumah

Biasanya teras rumah, baik teras depan atau teras belakang, selalu diberi tanaman / bunga sebagai penyejuk pandangan. Tanaman atau bunga tersebut biasanya diletakkan di pinggir dekat tembok, di sudut – sudut teras atau digantung.

Tetapi apakah anda pernah berpikir untuk menempatkan tanaman atau bunga di tepat di tengah teras? Misalnya di atas meja. Tentu jika menggunakan tanaman dan media tanam “biasa” hal ini tidak memungkinkan, karena akan mengotori meja, padahal meja ini nantinya bisa ditempati buku, makanan kecil atau secangkir kopi kesukaan anda.

Tetapi jika anda sudah mengenal hidrogel, tentu tidak ada masalah kalau tanaman ini diletakkan di atas meja, karena media tanam hidrogel ini bersih, rapi dan enak dipandang mata.

hidrogel di atas meja teras

 

Seperti pada foto di samping, pada saat di foto, hidrogel ini sudah berada di dalam pot bersama tanaman kurang lebih hampir satu bulan.

Kebetulan hidrogel yang digunakan adalah hidrogel bulat bening, sehingga akar tanaman bisa kelihatan secara jelas.

Nutrisi yang digunakan hanyalah NPK biasa, jika anda punya nutrisi lain yang cocok dengan tanaman, boleh juga digunakan.

Nah, dengan hidrogel, kita bisa menempatkan apapun kesukaan kita disamping tanaman tanpa takut kotor atau merusak barang kesukaan kita.

Bagaimana menurut pendapat anda?

Recommended Reading

Comments IconOne comment found on “Aksen Bunga di meja Teras Rumah

  1. Pingback: hotel samarinda

Discuss

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*